Wednesday, March 23, 2016

Cara Mudah Membuat Wi-Fi Hotspot Di Laptop/Pc


Wi-Fi merupakan kependekan dari Wireless Fidelity, yang memiliki pengertian yaitu sekumpulan standar yang digunakan untuk Jaringan Lokal Nirkabel (Wireless Local Area Networks - WLAN).

Wi-Fi banyak kita temui di beberapa tempat seperti kantor, pusat perbelanjaan, tempat nongkrong (caffe) bahkan di rumah. Berawal dari pengalaman pribadi, ketika teman saya sedang membutuhkan jaringan konektifitas ke Wi-Fi, namun Wi-Fi tersebut sedang dalam masalah.

Kebetulan saya menggunakan kabel LAN. Nah saya mencoba membantu teman saya dengan membuat Wi-Fi Hotspot di laptop saya.

Mau tau bagaimana cara agar laptop anda dapat menjadi Wi-Fi Hotspot, Berikut langkah mudahnya :

Gunakan Baidu Wi-Fi Hotspot


Anda harus menginstal aplikasi pembuat Wi-Fi Hotspot ini terlebih dahulu.

Jika Anda menginkan aplikasinya saya akan bagikan link nya dibawah postingan ini.

Baidu Wi-Fi merupakan aplikasi virtual untuk membuat Wi-Fi di perangkat Pc/Laptop anda dengan mudah, praktis dan tidak perlu banyak memakan waktu.

Yang perlu Anda ingat yaitu gunakan lah kabel LAN yang pastinya jaringan konektifitas lebih stabil dan cepat atau Anda harus terhubung dengan Wi-Fi yang konektifitasnya kencang dan stabil juga. 

Jika Anda ingin mendownload Baidu Wi-Fi Hotspot ini, silahkan klik link ini Baidu Wi-Fi Hotspot Download

Sekian dari saya, semoga artikel singkat ini bermanfaat untuk anda.

Powered by Blogger.